Friday, July 6, 2007

Balas Dendam

hii..
posting gw ini pgen denger pendapat temen2 muanya.
Gw, bisa dibilang orang pendendam(repot nih jadiny... :)).
ambil ilustrasi saja...gw & my family pernah dibikn malu ma
keluarga lain. Sakit, marah, pokonya dlm klarga qt baru kali ini...
Btw, pernah denger ga..."kalo pipi kiri qt ditampar, maka tamparlah pipi kanan dia!!!"
So...salahkah kl gw "tampar pipi kanan" mereka??? Tau dong, pasti lebih sakit ditampar
pipi kanan dr pd pipi kiri...
nah, menurut temen2 gmn??? apakah aq harus tampar mereka or biarkan saja(kluarga dihina guy's!!!)????




Lebih baik "Balas Dendam" atau "Tidak"???
Ya
Tidak
Free polls from Pollhost.com



2 comments:

Ros Marya Yasintha said...

(-.-) Ipang...didalam perenunganku..membalas dendam memang gak baik..
Tapi klo berhubungan dengan "Harga Diri Keluarga" ..BALAS SAJA!!!

*sok-sok merenung..:P

Ipang said...

hihihhi...Siippppppp...!!!
Merdeka...!!!
10's yah ka2k...