Thursday, May 24, 2007

" System Error"

"Request Timed Out"

" Aku pernah pacaran Long Distance, biasalah...pakai router!!"
Karena Tuan ISP di Negara Gue cuma ada fasilitas Akang DinAccess, yah mau ga mau kita pakai jasa itu(punya pemerintah sih, so agak murah kallee...). Tau ga, ternyata Akang DinAccess tuh alergi ama gejala alam...kalo hujan dikit, qt sering miss comunication dgn cewek gue...kalo dah gini, qt pasti lapor deh ke Tuan ISP. Seperti biasa qt suruh reset modem dua sisi, satu di gw satunya modem di cewek gw. Kalo Network qt ga Up...Tuan ISP pasti kasih qt tiket & suruh tunggu(kadang cepet..kadang bolot..!!!). Biasanya, Tuan ISP kabari qt lagi, katanya di server mereka fine2 aja...(Nah lo...yg salah sapa?@#?@#?*@). Demi cinta qt, gw ga terima...!!! Tapi qt cukup tenang coz Tuan ISP qt baek juga koq, mereka berusaha lagi cari trouble nya di mana. Memang kalo jodoh ga kemana-mana(ke KUA kallleee...hehehe), Network qt Up guy's...ternyata dan ternyata...Network qt Up setelah Tuan ISP reset punya modem dia dengan pihak ke tiga....Heheheh, gw ma ce gw langsung connect...dengan tanda " repply from xxx.xxx.x.x bytes=x time
" TETAP SEMANGAT!!! <>


"Bad SeCtoR"

"Cinta gw ma elo kec 72oorpm, besar Hard disk gw pun lumayan gede 120Gb. Karena gw jauh & sayang elo, harddisk gue partisi jadi 4 Drive & muanya pakai NTFS coz kl pakai itu qt lebih mudah & secure U/ saling share...Gw jg pakai Anti Virus & Firewall...U/ lebih secure, tiap 1 minggu s'X gw Up Date biar, spam, Virus, worm, dkk ga bisa jebol. Tapi se-Perfect apapun pasti ada port-port yang terbuka manis U/ jalan rusak System cinta qt!!! Pertama Kang Mas Viruz masuk...sialnya lagi Anti Virus qt lagi mudik!!! Terpaksa gue Format Abis Hard disk gw...U/ sementara aman. Beberapa hari kemudian, ada counter attack dr keluarga Spam...Kali ini agak tenang coz Mb Yu Anti Viruz qt dah balik lagi dr kampungnya,:). 1 bulan, 2 bulan hard disk qt aman U/ save data kemesraan qt. Serangan datang lagiiii...ini bukan dr keluarga Viruz, worm atau pun spam....tapi dari Kakek Buyut LISTRIK!!! Hard disk gw mulai error, blue screen....lagi enak2nya save ...tiba2 HaNg..!!! gw capek, akhirnya scandisk ...SIAL...ada BAD SECTOR guy's......Gue pakai Partition Magic...NIHIL!!! pakai GHOST tambah jadi Uka-uka...Pusing!!!! Akhirnya gw pakai jasa Mbah Dukun Disk Manager...qt zerrofill trus langsung minta bantuan Pak Dhe Low Format...Mantab, Bad sector di hard disk gue hilang. Tapi nasib berkata laen, ga lama kemudian tuh Bad Sector nongol lagi...biasa Kakek Buyut Listrik qt lagi BT. Gw pakai jasa Mbah Dukun Disk Manager lagi...kali ini sayang teramat sayang hard disk gue hancur...hancur...Terpaksa gue pakai Obat alternatif peninggalan Kakek nya kakek nya lagi kakek buyut gw...U/ sementara(2 hari) hard disk gw masukin ke Lemari es dengan di kafani kantong plastik. WoooooooWWW....Congratulation, hard disk gw normal lagi...
Guy's,mngkin ce gue bukan jodoh kallee...dia serang Hard disk gue lagi...&..&...&...
Hard disk gw sekarang bener2 " Bad Sector Fisik"...Sial!!!"

" Yah begitulah cinta...Penderitaannya tiada Akhirrrr...."

(Jomblo lagi...jomblo lagi...cari yg Trial ah biar aman, hehehehe)

Link

No comments: